Tentang Insecure

Kadang mikir ketika ada yg berkata “sudah dandan kok gak tambah cakep sih, percuma perawatan nya mahal muka nya tetep gitu-gitu aja gak kaya artis (emang bukan artis), kayanya badan lu tambah gendut deh, kayanya mau pake skincare atau make up muka lu ttp biasa aja gak jadi tambah cakep, tanya gih sama temen lu biar bisa cakep kaya dia muka lu gitu-gitu aja soalnya, kok difoto bagus sih aslinya biasa aja atau gak ada cakep-cakepnya pasti pintar ngedit foto, pipinya chubby kayanya bagusan tirus deh kalo tirus pasti lebih bagus, idungnya di filler aja mba biar mancung kan lebih bagus kalo hidung mbaknya mancung, pipinya terlalu tirus mba mending botox aja biar pipinya berisi dan agak chubby-chubby gitu, badan lu dikecilin aja biar langsing kalo langsing kan kalo menikah nanti bisa digendong-gendong suami lu (?), gw aja waktu masih gadis cuma 48 kg, lu juga harusnya jangan gendut-gendut kalo masih gadis, segitu sih kegendutan, harusnya lu gak jauh beda sama gw sekitar 48 kg juga, atau 50 kg lah maksimal, makan dong yang banyak biar gendut jangan kurus-kurus juga kali, lu tambah putih sih tapi sayangnya makin gendut, foto-fotonya udah bagus sih tapi baju sama bentuk badan lu gak bagus jadinya ya keliatannya jadi gak bagus atau kalimat-kalimat lainnya”

Continue reading “Tentang Insecure”